Tujuh Juta Alumni 212 Yang Turun Cuma 150 Biji

Masyarakat Indonesia makin sadar dan terbuka matahatinya bahwasanya tidak ada tindakan kriminalisasi terhadap ulama oleh kepolisian.Dari tujuh juta orang yang terdaftar menjadi alumni 212 yang hadir hanya 150 biji yang menandakan makin terbukanya matahati umat muslim untuk melihat kebenaran yang ada.

http://apps.mg/b9ca28

Semoga yang 150 matahatinya terbuka agar tidak lagi termakan opini kriminalisasi ulama.Dengan berkurangnya aksi dari alumni 212 semoga menyadarkan orang yang membuat opini kriminalisasi ulama.
Mengapa orang itu membuat manusia opini kriminalisasi ulama yang membuat orang banyak resah di buatnya.Tindakan pembodohan terhadap umat muslim semoga mendapatkan ganjaran yang setimpal dari ALLAH S.W.T.

http://apps.mg/329cb9

Umat semakin lama semakin pandai dalam menyikapi persoalan di negeri ini dan umat tidak mau di adu domba hanya untuk kepentingan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.Sadarlah kalian yang telah menghasut umat untuk melakukan misi yang tidak baik yang akhirnya menimbulkan kerugian pada umat.

http://apps.mg/68901f

Kini oknum-oknum yang mempunyai kepentingan pribadi dan memanfaatkan umat menjadi resah sendiri karena tujuannya tidak tercapai.Sudahilah membuat kegaduhan di negeri ini dan hiduplah dengan baik dalam bermasyarakat dan jangan ikuti nafsu yang akhirnya membuat diri tersiksa.

http://apps.mg/92ea4d

Hiduplah dalam kebhinnekaan yang menciptakan kerukunan antar umat beragama yang menjadi contoh untuk negara lain.Bilamana di Indonesia terjadi sebuah gejolak negara lain akan senang dan mereka bisa memanfaatkan gejolak itu menjadi keuntungan baginya.

http://apps.mg/17c4cc

Marilah kita perkuat negara ini agar tidak mudah di manfaatkan oleh negara lain yang ingin mencari keuntungan atas perpecahan di negeri ini.Hilangkan perbedaan antar agama,suku,ras atau golongan agar negara ini menjadi negara kuat yang tidak mudah di jajah dari dalam maupun dari luar.Salam Damai Umat Manusia mari ciptakan kerukunan antar agama,suku,ras atau golongan agar tidak di pecah belah.

                        Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan