Mau Mengatur Tuhan

Persoalan demi persoalan datang silih berganti dalam kehidupan manusia sebagai tempaan agar manusia itu mempunyai kwalitas baik di mata tuhannya.Tapi tiap personal yang ada kadang di anggap sebagai ketidak adilan ALLAH pada manusia.Lantas keadilan seperti apa yang manusia inginkan dari ALLAH?

Manusia kadang unik menginginkan hidup enak tanpa beban dalam hidupnya yang beranggapan itu sebuah keadilan.Adil menurut manusia tapi tidak menurut tuhan yang manusia itu berada dalam kebingungan.Adanya kaya dan miskin,susah dan senang,sakit dan sehat,siang dan malam adalah bukti keadilan tuhan yang tidak bisa di terima oleh manusia.

Manusia tak pernah berfikir siapa dirinya dan siapa tuhan itu?Dimana letak kepasrahan diri manusia bilamana dirinya tidak bisa menerima segala ketentuannya?Apakah mau protes sama tuhan?Sadar dirilah siapa diri dan jangan mengatur tuhan.Tuhan punya aturan sendiri pada yang di ciptakan agar sesuai dengan kehendaknya.

Aturan-aturan tuhan di buat agar manusia itu berfikir untuk memilih di antara dua.Di balik aturannya tuhan telah menyediakan dua tempat SURGA dan Neraka buat manusia agar manusia berfikir.Sadar dan sadarilah akan aturan yang tuhan buat agar diri sesuai dengan tempat yang di inginkan.

Ciptaan tuhan yang paling unik adalah manusia yang tak pernah mengkaji ke dalam diri tentang persoalan demi persoalan yang terjadi.Dirinya hanya mengikuti akal fikirnya bukan rasa sucinya.Salam Damai Umat Manusia

                     Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan