Prilaku ABG Nakal

Seorang gadis ABG zaman sekarang sangat aneh dan prilakunya kadang di luar kewajaran.Dirinya tak pernah berfikir perbuatannya bisa mempermalukan dirinya.Demi kesenangan diri mereka melakukan hal-hal yang tidak baik mulai dari foto selvi dan lainnya.Berbagai macam gaya dalam berfoto selvi hanya untuk kesenangan semata yang membuat diri merasa bangga.

Ternyata didikan di sekolah tidak bisa merubah prilaku seseorang menjadi lebih baik.Lantas bagaimana pemerintah menyikapi persoalan ini dan bagaimana caranya pemerintah mampu membuat sekolah bisa merubah prilaku buruk seseorang menjadi baik.Apakah ini personal tanpa solusi?

Dunia pendidikan di negeri ini sangat memprihatinkan sekali karena para guru hanya mampu memberikan pelajaran sekolah saja dan belum mampu membenahi akhlak peserta didiknya.Kemampuan seorang guru harus di tingkatkan lagi agar para guru mampu membenahi akhlak para peserta didiknya.

Kini saatnya pemerintah memantau dunia pendidikan agar para peserta didik bisa terdidik mulai dari pemahaman serta akhlak.Banyak sekali orang-orang yang berpendidikan tinggi tapi akhlaknya sangat rendah karena di sekolah tidak adanya pelajaran tentang akhlak dan bagaimana cara membenahi akhlak.

Semoga kedepannya dunia pendidikan semakin baik dengan adanya pantauan dari pemerintah agar tiap sekolah mampu melahirkan peserta didik yang berakhlak baik.Mari kita bersama memantau dunia pendidikan agar dunia pendidikan mempunyai kwalitas dan kwantitas yang baik.Salam Damai Umat Manusia

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan