Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

       Sampaikanlah pesan terhadap lima ustadz dan dua ustadzah ini ada seorang yang berpendidikan rendah mengajak dialog interaktif dengan mereka secara terbuka.Apakah ustadz dan ustadzah itu mau menerima tantangan ini?Atau mereka mengabaikan pesan ini karena mereka takut untuk berdialog?

       Para ustadz dan ustadzah seharusnya menerima tantangan ini sebagai bukti keluasan cara sudut pandang yang mereka miliki dan luasnya ilmu yang mereka pelajari.Sebagai seorang ustadz dan ustadzah harus bisa memjawab pertanyaan yang ingin di ajukan oleh orang yang minim pemahaman itu.

       Kwalitas para ustadz dan ustadzah kondang mau di uji oleh orang yang berpendidikan minim itu untuk menjawab pertanyaan yang timbul dari dalam dirinya yang mempunyai dasar ingin tau sejauh mana mereka paham tentang islam.Stasiun televisi mana yang mau menjembatani orang itu untuk dialog interaktif dengan lima ustadz dan dua ustadzah itu.

       Semoga ada yang menjembatani orang itu untuk dialog interaktif dengan lima ustadz dan ustadzah itu.Ini contact orang tersebut.
Nama:Sugeng
Hp.     : 082213003317
Bila bersedia sms dulu baru telfon

                     Tak Pernah Bercermin

Komentar

  1. Memang dunia ini seakan terbalik, mudah2an ustadz dan ustadazah benar2 memberi kesejukan terhadap seluruh ummat manusia sehingga benar2 islam itu rahmatan lilalamin. Tolong ustadz dan ustadzahq janganlah kau campurkan dakwah dan politik sebab ummat sekarang butuh panutan sebagai penerus kekhalifahan. Aamiin3 YRA

    BalasHapus
  2. Nonton juga Video Bokep videobokepsip1 | Video Bokep Semi Gratis, Bokep Indo ML Streaming 17+


    Videobokepsip1

    BalasHapus

Posting Komentar

Tak Pernah Bercermin

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan