Gadis Impian

Tak terasa dalam hidup ini penuh kehampaan tanpa adanya seorang gadis yang menjadi penyemangat dalam hidup yang memberikan begitu banyak arti akan sebuah kehidupan.Dengan hadirnya gadis impian hidup ini seakan penuh warna yang indah dan seakan ingin hidup seribu tahun lagi.

Seorang gadis yang sederhana dan sholeha mampu mensupport kita dalam segala bidang sehingga dalam hidup tak ada keraguan untuk melangkah maju.Adakah gadis yang seperti itu di zaman sekarang ini?Sulitnya mencari gadis impian di karenakan kurangnya rasa percaya diri karena sering menilai semua sama.

Pemikiran-pemikiran yang selalu menyamakan ternyata keliru karena setiap sifat manusia berbeda.Tak terasa oleh diri merasakan sebuah keraguan yang di timbulkan oleh pemikiran-pemikiran yang tidak baik dan sering mendahului di atas kehendakNya.Bagaimana cara diri agar bisa mengikis pemikiran yang tidak baik pada sesama?

Mengapa sering kali diri mengikuti rasa ego yang selalu membuat diri menderita padahal telah di hadirkan seorang gadis yang menjadi impian.Apakah ini sebuah pembelajaran agar diri bisa mencapai level berikutnya dengan melalui sebuah tantangan?Setiap pertanyaan diri jawabannya ada dalam diri tapi sampai saat ini belum menemukan jawabannya.

Timbul rasa ragu dalam diri di karenakan keyakinan yang menipis di karenakan terbelenggu masa lalu yang selalu menghantui.Masa lalu sebenarnya sebuah pembelajaran dan guru untuk diri agar lebih baik dari sebelumnya tapi sering kali masa lalu menghambat perjalanan untuk maju.

Semoga dengan hadirnya gadis impian diri bisa bangkit dari keterpurukan dan mulai menata hidup agar lebih baik.Semoga tuhan memberikan sesuatu yang indah dalam perjalanan ini sehingga menjadi sejarah yang baik dan bisa di jadikan cerita atau contoh untuk anak cucu.Inilah awal perjalanan dengan lembaran baru.

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan