Dampak Karena Uang Sangat Dahsyat

Dalam hidup ini manusia membutuhkan uang sebagai alat untuk memenuhi segala kebutuhan.Berbagai macam cara manusia lakukan untuk mendapatkan uang agar apa yang menjadikan keinginannya dapat terpenuhi dan terwujud.Namun tak pernah terfikir oleh manusia bahwasanya uang bisa membawa malapetaka bagi manusia dan uang mampu memberikan hidup manusia menderita.

Di negeri ini banyak manusia yang gara-gara uang jadi gelap mata dan akhirnya mengantarkan ke penjara.Begitu hebatnya dampak yang di timbulkan karena uang karena cara mendapatkannya dengan jalan tidak baik.Bagi orang yang gelap hatinya seribu macam cara akan di lakukan dan tak pernah memperdulikan orang lain sengsara.

Karena uang banyak manusia menjadi korban orang-orang yang telah di butakan matahatinya sehingga dirinya tidak punya rasa belas kasihan.Uang mempunyai dampak yang luar biasa untuk manusia karena tidak adanya uang manusia bisa mati kelaparan dan mati karena cara mendapatkannya tidak baik.

Uang mampu meracuni akal fikir manusia yang menjadikan manusia lupa diri dan tak pernah berfikir sesama.Tipu daya uang menjadikan manusia serakah,tamak dan keji karena yang di pentingkan diri sendiri.Marilah kita berbenah jangan hanya karena uang kita menghalalkan segala cara yang mengakibatkan saudara-saudara kita sengsara.

Berfikirlah dengan pemikiran yang jernih bahwa uang tidak akan di bawa mati.Renungilah dampak uang yang sangat dahsyat agar diri tidak menyesal di kemudian hari.

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan