Pemuka Agama Di Pandang Buruk Karena Sifatnya

Bilamana di amati sebenarnya bukan salah apa yang di ajarkan melainkan bagaimana cara mengajarkan dan memberikan contoh yang baik.Ajaran yang baik akan menjadi tidak baik bilamana cara mengajarkannya keliru.Di sadari ataupun tidak oleh mereka itu urusan nanti yang akhirnya menimbulkan gejolak dalam masyarakat.

Islam mengajarkan tentang kebaikan yang telah di contohkan nabi besar MUHAMMAD S.A.W melalui perbuatan atau sikap yang patut umat muslim contoh.Nabi besar MUHAMMAD S.A.W menyampaikan ajaran islam dengan sangat sempurna dan beliau mampu menyikapi persoalan yang ada bahkan beliau hanya tersenyum di saat dirinya di hujat,di caci dan di hina.

Nabi besar MUHAMMAD S.A.W dalam mensyiarkan agama islam  dengan jalan berdagang agar beliau mudah menyampaikan ajaran islam dengan orang banyak.Dalam berdakwah nabi besar MUHAMMAD S.A.W tidak pernah mengharapkan pemberian dari umat semata-mata karena ALLAH.Dalam menerangi umat nabi besar MUHAMMAD S.A.W di landasi ketulusan tidak ada kepura-puraan dalam dirinya.

Di saat nabi besar MUHAMMAD S.A.W menyuapi orang buta dan orang buta itu menghina dirinya beliau tetap bersabar dan tersenyum.Di saat nabi besar MUHAMMAD S.A.W wafat perempuan buta itu baru sadar yang selama ini menyuapi dirinya makan adalah orang yang di hinanya bahkan dalam dirinya timbul sebuah penyesalan karena kesalahannya.

Apakah dengan cerita di atas sudah di terapkan oleh pewaris nabi?Lantas yang di lakukan oleh penerus nabi besar MUHAMMAD S.A.W seperti apa?Apakah sudah sesuai dengan apa yang di perintahkan?Cobalah kita kaji lebih jauh apa yang telah di contohkan dengan apa yang di kerjakan.Apa sudah sesuai?

Marilah belajar bersama untuk mengkaji ajaran islam yang sebenarnya agar islam tidak di pandang buruk oleh mereka yang belum paham islam.Salam Dalami Umat Manusia

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan