Dasar Negara Di Lecehkan

Sungguh tak pantas seseorang melecehkan dasar negara sedangkan dirinya hidup di negara itu.Dasar negara Indonesia sungguh luar biasa bisa menyatukan umat beragama agar bisa hidup rukun dan saling menghargai satu sama lain.Tapi ada segelintir manusia yang beranggapan dasar negara tak ada artinya sehingga yang mengikuti akan binasa.

Mau mengikuti pancasila atau tidak manusia pasti akan binasa tapi kalau konteknya menghina dasar negara berarti orang itu tak layak hidup di negara ini yang mempunyai dasar pancasila.Saya sangat sedih melihat segelintir manusia yang beranggapan diri dan golongannya paling benar karena orang itu bisa merusak keutuhan NKRI.

Dalam ajaran islam tidak di perkenankan menghina atau membenci tapi anehnya ada segelintir manusia yang memberikan contoh kebencian pada umat.Pantaskah hal itu di lakukannya?Apakah karena minimnya pemahaman yang menjadikan orang itu mempunyai pemikiran tidak baik.

Banyaknya pengkajian yang keliru islam menjadi buruk karena prilaku-prilaku orang yang beranggapan diri dan golongannya paling benar.Apakah sudah benar telah mengikuti apa yang di contohkan oleh rasulullah?Atau hanya ingin membuat nama islam menjadi buruk?Sadarlah saudara semua bahwa islam agama rahmatan lil,alamin yang bisa merangkul semua agama,suku,ras dan golongan.

Bilamana kalian mau melakukan tindakan tidak baik janganlah membawa nama islam.Bertanyalah kalian pada tuhan,benarkah apa yang telah kalian ajarkan pada umat?Mengapa kalian ingin menegakkan syariat sedangkan hakekat tak pernah kalian pahami.Bagaimana seorang hamba kenal tuhan sedangkan kalian tak ajarkan ma,rifat?

Cobalah kalian jawab pertanyaan-pertanyaan ini.Janganlah sesatkan umat dengan berbagai macam dalih untuk membenarkan perbuatan diri.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan