Tim Grebeg Sampah

Ridwan kamil membentuk TIM GREBEG SAMPAH yang bertujuan menangkap pelaku yang membuang sampah sembarangan di kota Bandung.Para pelaku yang membuang sampah sembarangan akan di foto dan di pajang di spanduk dan menjadi tontonan orang banyak.Hingga saat ini sudah 189 orang yang di tangkap karena membuang sampah sembarangan di kota Bandung.

Berhati-hatilah kalian yang di luar Bandung dang ingin berkunjung ke kota Bandung.Jangan sampai kalian tidak tau aturan yang ada di kota Bandung dan akhirnya timbul penyesalan dalam diri.Dengan di bentuknya TIM GREBEG SAMPAH bertujuan untuk menjaga kota Bandung bersih dari sampah.

Sebuah terobosan baru yang di terapkan pak Ridwan Khamil untuk menjaga wilayahnya dari sampah yang dapat menimbulkan penyakit bagi masyarakat.Dengan di tangkapnya 189 orang semoga menjadi pelajaran bagi kita karena foto mereka di pajang di spanduk yang membuat malu pelaku dan keluarganya.

Jagalah kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan bila tidak mau kena sangsi yang memalukan.Ta,atilah aturan yang ada dalam tiap daerah agar diri tidak menyesal atau menanggung malu bila melanggar.Sadar diri dan koreksi ke dalam diri.

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan