Presiden Adalah Orang Tua Bagi Rakyat Tapi Sulit Untuk Di Temui

Bilamana seorang presiden adalah orang tua rakyat tapi mengapa di saat rakyat mau menemui bapaknya sangat sulit sekali.Lantas bagaimana orang tua akan membimbing anaknya dan mendengarkan keluh kesah anaknya bilamana sulit untuk di temui.Seorang presiden bilamana merasa menjadi orang tua bagi rakyat seharusnya jangan di persulit untuk menemuinya.

Sungguh malangnya seorang rakyat yang ingin menemui orang tuanya padahal dirinya meminta bantuan kesana kemari sampai ke menteri tapi hasilnya nol besar.Apakah seorang presiden yang menjadi orang tua bagi rakyat sulit untuk di temui karena mempunyai rasa tidak selevel derajatnya.Apakah ini menjadi contoh yang baik bagi rakyat yang menjadi anaknya?

Bapak presiden joko widodo,tolong berikan waktu walaupun sebentar bagi seorang anak atau rakyat yang ingin menyampaikan apa yang di rasakan olehnya.Anak itu telah berusaha cukup lama agar bisa menemui bapak untuk dialog interaktif dan ingin menyampaikan apa yang di rasakan.Tapi hingga saat ini belum terlaksana karena tidak ada yang membantu.

Bilamana bapak berkenan menemui anak itu tolong hubungi 082213003317 agar anak itu bisa menyampaikan unek-uneknya yang selama ini menjadi ganjalan dalam dirinya.Orang tua yang baik pasti akan memberikan waktu bagi anaknya atau rakyatnya untuk menyampaikan apa yang di rasakan.Apakah salah seorang anak mengadu pada orang tuanya?

Betapa sedihnya anak itu bilamana bapak jokowi tidak menemuinya yang menandakan kurang perhatiannya orang tua pada anaknya.Rakyat atau anak yang ingin menemui presiden selaku orang tua bagi rakyat sangat wajar sekali karena dirinya ingin mendapatkan nasehat atau petuah dari orang tuanya.Pak jokowi saya mohon pada bapak berikan waktu pada anak itu walaupun hanya sebentar.

Saya harap anak itu sabar dalam menanti untuk bertemu bapak presiden selaku orang tua bagi rakyat.Semoga anak itu tidak merasakan putus asa dalam dirinya dan semoga senantiasa bersabar.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

  1. Nonton juga Video Bokep videobokepsip1 | Video Bokep Semi Gratis, Bokep Indo ML Streaming 17+


    Videobokepsip1

    BalasHapus

Posting Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan