Ajaran Tidak Sesuai Dengan Yang Di Contohkan

Islam telah berkembang pesat di berbagai negara di seluruh dunia termasuk di Indonesia.Berbagai pertanyaan timbul dari tiap diri manusia yang kadang tiada jawaban.Mengapa agama islam tidak sesuai dengan yang di contohkan nabi besar MUHAMMAD S.A.W melalui sifat dan sikap.

Islam telah terpecah menjadi banyak golongan dan mereka mempunyai dasar masing-masing untuk membenarkan golongannya.Islam satu kenapa banyak golongan?Di mana letak kekeliruannya sehingga islam terpecah membentuk golongan sendiri-sendiri?

Islam agama rahmatan lil,alamin yang bisa merangkul berbagai macam suku,ras,agama atau golongan lain dan mampu berdampingan dengannya penuh kerukunan.Islam mengajarkan sifat kasih pada sesama dengan tulus dan ikhlas tanpa kepalsuan.Sebenarnya negara lain sangat iri pada Indonesia yang bisa menyatukan agama,suku,ras atau golongan dalam kebhinnekaan.

Tapi mengapa ada kelompok yang beranggapan diri paling benar dan menyalahkan yang lain sehingga timbul gejolak dalam negara ini.Pantaskah kelompok itu beranggapan kelompoknya yang paling benar dan yang lain salah?Kelompok-kelompok yang tidak baik dan dapat memecah belah NKRI kenapa di pertahankan?

Sikap pemerintah seharusnya tegas agar dalam mengambil tindakan agar islam kembali ke ajaran yang sesungguhnya.Nabi besar MUHAMMAD S.A.W tidak pernah mengajarkan kebencian terhadap sesama dan beliau hanya tersenyum dalam menghadapi cacian,hinaan dan fitnahan.

Tapi mengapa di negara ini ada yang beranggapan ada kriminalisasi ulama.Bilamana ada orang yang berdakwah lantas dirinya menebar kebencian sangat wajar kalau di proses oleh penegak hukum.Kenapa di bilang kriminalisasi?sedangkan ajaran islam tak pernah mengajarkan kebencian.

Ingin sadar atau di sadarkan tuhan?kalau nanti di sadarkan tuhan bilangnya ujian.Sadar dirilah dan mari kita berbenah kearah yang lebih baik agar umat merasakan dekat dengan tuhan dengan mengenalnya.Salam Damai Umat Manusia

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan