Ridwan Khamil Bertindak

Orang nomor satu di Bandung menerapkan aturan yang luar biasa bagi warganya yang membuang sampah sembarangan di kota Bandung.Baik warga Bandung atau pendatang yangm elanggar akan di kenakan sangsi yang sama.Hukuman bagi warga atau pendatang yang melanggar akan di foto dan di pajang dalam sebuah spanduk.

Pelanggar akan menjadi cibiran orang banyak dan dirinya dan keluarganya akan malu di buatnya.Ta,atilah aturan yang telah di buat untuk kebaikan bersama agar warga Bandung bebas dari penyakit yang di sebabkan oleh sampah yang di buangnya.Apakah aturan itu untuk selamanya atau untuk sementara?

Biasanya sebuah aturan di ta,ati sementara waktu dan di saat TIM GREBEG SAMPAH tidak maksimal kerjanya warga akan melanggar aturan tersebut.Sebuah TIM di bentuk untuk jangka panjang atau jangka pendek?Inilah pertanyaan yang mengarah pada bapak Ridwan Khamil selaku pembuat aturan.

Bilamana aturan di buat untuk sementara berarti ada maksud dan tujuan tersendiri.Semoga saja aturan yang di buat untuk jangka panjang agar masyarakat bandung bebas dari pencemaran sampah dan terbebas dari banjir.Selamat berjuang pak Ridwan Khamil dan berikan contoh yang baik bagi warga Bandung.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan