Apakah Ini Teguran Untuk Ustadz Solmet

Di saat umat muslim melakukan ibadah puasa ustadz Solmet jalan-jalan ke singapore dan di sana dia mendapatkan kendala karena du tahan pihak bandara changi.Dari elemen masyarakat banyak yang bertanya-tanya tujuannya ke singapore di saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebagai seorang ustadz harusnya memberikan contoh yang baik pada umat agar menjadi panutan umat.Apakah dengan di tangkapnya ustadz Solmet di bandara changi karena bepergian di saat umat menjalankan ibadah puasa itu baik?Inilah pembelajaran bagi ustadz Solmet semoga dirinya bisa mengkaji kejadian yang di alami.

Katanya segala sesuatu tergantung pada niat?Kalau niatnya baik dapatnya baik kalau niatnya buruk dapatnya buruk.Lantas apa yang menjadi niatan ustadz Solmet datang ke singapore?Apakah ini ujian atau hukuman dari tuhan untuk membuka mata umat dengan kejadian itu agar umat belajar ke arah yang lebih baik.

Pembelajaran hidup dari tiap kejadian membuat manusia kenal keluasan dalam berfikir.Jadikanlah kejadian ustadz Solmet sebagai pembelajaran umum diri agar diri lebih baik dari sebelumnya.Salam Damai Umat Manusia

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan