Aksi Bela Ulama Atau Aksi Bela Rizieq Sihab

Di masjid Istiqlal masa yang mengatasnamakan alumni 212 berkumpul dan menyatakan untuk membela Ulama.Apakah benar aksi itu bertujuan membela ulama?Apakah di negeri ini ulama di dzolimi?Tidak adanya ulama yang terdzolimi mengapa mereka menggelar aksi bela ulama,apa yang mendasari mereka seolah-olah ulama di dzolimi?

Bilamana ada oknum ulama yang bersalah sangat wajar ulama itu di proses oleh penegak hukum.Ini bukan berarti kriminalisasi ulama yang di lakukan oleh penegak hukum.Sadarlah kalian jangan sampai tersesat oleh opini-opini orang tak bertanggung jawab.Serahkan semua proses hukum rizieq sihab pada penegak hukum dan jangan ikut campur kalau tidak tau prosedur dari penegak hukum.

Tanpa adanya bukti yang kuat penegak hukum tidak bisa menjadikan seseorang tersangka.Penegak hukum bekerja sesuai prosedur yang ada untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka yang di sertai bukti yang kuat di mata hukum.Sebagai umat yang baik seharusnya menghargai proses hukum yang ada di negeri ini agar tidak menimbulkan gejolak dalam masyarakat.

Di perbolehkan seseorang yang bersalah membela diri tapi jangan membalikkan fakta seolah-olah diri benar dan terbebas dari hukum.Memang sangat sulit bagi penegak hukum menangani kasus seseorang yang mempunyai masa banyak dan pandai membalikan fakta.Sepandai apapun tupai melompat pada suatu saat pasti akan terjatuh juga.

Janganlah menjadi seorang pecundang untuk mempertanggung jawabkan kekeliruan diri di mata hukum.Hadapilah proses hukum sendiri bilamana diri merasa benar dan jangan takut bilamana diri yakin akan kebesaran ALLAH.Tapi bilamana diri di sangka bersalah lalu mengerahkan masa berarti sudah pasti bersalah dan takut menghadapi proses hukum.

Rizieq Sihab akan terlihat sebagai penakut atau berjiwa kerdil bilamana dirinya mengerahkan masa sebagai pelindung agar bebas dari jeratan hukum.Tak pantas bagi seorang yang di anggap ulama apabila dirinya bersalah lantas  berbagai macam cara agar dirinya bebas dari jeratan hukum.Sebaik-baiknya pelindung di dunia ini hanya ALLAH semata bilamana meminta perlindungan selain ALLAH di sebut apa?

Sadarlah dan sadarilah bahwasanya ulama itu bukan tuhan yang tak pernah mempunyai dosa,ulama itu manusia yang  kodrat tempatnya salah dan dosa.Tapi bilamana ada ulama yang mengatakan steril dari salah dan dosa maka wajib di pertanyakan.Janganlah terprovokasi  oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan atas kebodohan umat.

Salam Damai Umat Manusia dan sadarilah akan kejadian-kejadian yang ada di negeri ini agar diri tidak menjadi korban politik kotor yang melibatkan orang kotor.

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan