Gus Can Memang Hebat

Gus Can mengajak dialog umat muslim yang ingin mengenal islam dari syareat sampai ke ma,rifat.Hadirlah malam ini di tempat yang di tentukan agar diri benar-benar tau ajaran islam seperti apa.Dengan munculnya Gus Can masyarakat bisa mengenal keluasan dari berbagai sudut pandang.

Naiklah ke level berikutnya jangan hanya sebatas syareat tapi sudah merasa benar dan telah menjalankan perintah ALLAH dengan baik.Bagi masyarakat jogjakarta datanglah dan hadirilah kajian-kajian dari Gus Can untuk menambah wawasan dan mengenal islam sampai ke ma,rifat.

Sangat langka dan tidak pernah di tayangkan di stasiun televisi manapun dialog interaktif pembahasan tentang ajaran islam dari syareat sampai ma,rifat.Ini adalah kesempatan yang langka dan jangan di sia-siakan agar tidak di bingungkan oleh kelompok yang belum paham sampai ma,rifat.

Inilah sebuah dialog yang banyak di tunggu oleh umat muslim yang ingin mengenal tuhan dan dekat dengan tuhan.Janganlah kalian melewatkan kesempatan ini.Salam Damai Umat Manusia

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan