Rizieq Sihab Di Laporkan Ke Polisi Oleh Masyarakat Bali

Karena dalam dakwahnya di video menebar kebencian rizieq sihab di laporkan oleh masyarakat bali ke polisi.Seorang pendakwah tidak di benarkan menebar kebencian pada sesama yang mengakibatkan gejolak tidak baik dalam masyarakat.Bukanlah sebuah kriminalisasi ulama bilamana ada ulama yang di laporkan karena kesalahannya dalam berdakwah.

Sebagai tokoh masyarakat ulama tidak boleh menebar rasa kebencian terhadap agama,suku,ras atau golongan lain yang akhirnya menimbulkan perpecahan di negeri ini.Seorang ulama harus sadar diri atas apa yang di embannya agar tidak di campur adukan kepentingan pribadi dengan kepentingan agama.Seorang ulama mempunyai kewajiban menerangi umat yang dalam kegelapan menuju terang dalam hidup tanpa ada kepalsuan atau kepura-puraan dalam diri.

Kewajiban yang di kerjakan oleh ulama semata-mata karena ALLAH S.W.T tidak mengharapkan imbalan apapun dari umat karena kehidupan ulama sudah di jamin ALLAH S.W.T bilamana mempercayainya.Ulama adalah pewaris nabi yang harus mengikuti yang di contohkan nabi besar  MUHAMMAD S.A.W.Seorang nabi memberikan contoh yang sangat sempurna agar di ikuti oleh para ulama sebagai pewarisnya.

Cobalah kita kaji sekarang apakah para ulama sudah menjalankan apa yang di contohkan oleh nabi besar MUHAMMAD S.A.W sebagai pewaris nabi.Bukanlah sebuah tindakan menyalahkan tapi hanya mengingatkan dan dalam diri tidak ada rasa benci sedikitpun pada ulama karena para ulama adalah contoh yang patut kita tiru.

Kewajiban umat memperingatkan bila ada ulama yang di anggap keliru dalam mengajarkan atau memberikan contoh dalam kehidupan.Semoga para ulama di negeri ini telah menjalankan apa yang telah di contohkan oleh nabi besar MUHAMMAD S.A.W dalam syiar maupun dalam perbuatannya.

Saya sangat sedih bilamana ada ulama yang di laporkan karena menebar kebencian kepada agama,suku,ras atau golongan lain.Berarti ulama itu tidak sejalan dengan yang di contohkan nabi besar MUHAMMAD S.A.W.Sebenarnya sebagai pewaris nabi di zaman sekarang sangat mudah di bandingkan zaman dahulu yang kebanyakan dari mereka menyembah berhala.

Agama apapun yang di bawa oleh nabi semuanya benar tidak ada yang salah.Bilamana agama lain yang di bawa nabi salah bukan salah pengikutnya tapi salah nabinya.Sebelum adanya islam agama lain sudah ada lebih dahulu karena kurangnya wawasan atau pengetahuan maka datanglah islam sebagai penyempurna dan bisa merangkul semua tanpa menyalahkan.

Bilamana agama lain di salahkan dalam ajarannya mereka sudah pasti tidak menerima karena mereka mengikuti apa yang di ajarkan oleh nabinya agar bisa kenal tuhan dan mendekat pada tuhan.Islam bisa merangkul dari berbagai agama dan golongan dan islam selalu memberikan bukti pada umatnya agar umat itu yakin melalui bukti yang bisa di rasakan dalam kehidupannya.

Saudaraku,janganlah kalian beranggapan agama lain salah yang akhirnya membawa dampak tidak baik dalam masyarakat.Kaji dirilah agar diri sadar diri.Salam Damai Umat Manusia.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan