Tipu Daya Kaum Hawa

Kadang kaum adam menginginkan mempunyai calon pendamping hidup yang shaleha-cantik-pandai-santun dan kalau bisa yang kaya raya.Namun kaum adam tak mudah untuk mendapatkan pendamping hidup yang seperti keinginannya karena banyak sekali kaum hawa pandai untuk memoles diri yang kadang menipu pandangan.

Kehebatan kaum hawa tak pernah di sadari oleh kaum adam karena kaum adam mempunyai rasa ego tinggi yang membuat buta matahatinya.Kaum hawa dengan sikap lemah lembutnya mampu mengalahkan kaum adam dan mampu memperdaya sehingga kaum adam bisa jatuh ke lembah hina.

Kaum hawa mampu menciptakan kehancuran kaum adam bilamana kaum adam terkecoh sifat lemah lembutnya dan tutur katanya.Rayuan kaum hawa mampu melemahkan iman kaum adam dan mampu menyetir kaum adam untuk melakukan perbuatan yang tak terpuji.Banyak sekali kaum adam yang rusak karena kaum hawa dan ada juga kaum hawa rusak karena kaum adam.

Kaum adam dan kaum hawa sebenarnya perang sejak lama namun peperangan itu tak terlihat oleh mata telanjang.Kaum adam ingin menguasai kaum hawa dan kaum hawa juga ingin menguasai kaum adam agar tercapai keinginan diri.Namun peperangan itu sering di menangkan kaum hawa dengan kehebatan yang di miliki.Kaum adam tak pernah berfikir kalau dirinya kalah dari kaum hawa dan merasa dirinya menang.

Inilah ego kaum adam yang membuat dirinya jatuh ke lembah hina tanpa di sadari.Cobalah bercermin ke dalam diri dan kajilah.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan