Hubungan Orang Tua Dan Anak Bisa Menimbulkan Gejolak

Dalam sebuah keluarga hubungan antara orang tua dan anak harus harmonis agar bisa saling memahami sebuah keadaan.Tanpa ada hubungan yang harmonis orang tua dan anak akan terjadi perselisihan yang menimbulkan kerenggangan dalam sebuah keluarga.Kerenggangan dalam sebuah keluarga seringkali menimbulkan gejolak yang tidak baik yang tak pernah terfikir oleh orang tua dan anak.

Lantas bagaimana bisa membangun hubungan yang harmonis antara orang tua dan anak?Untuk membangun hubungan yang harmonis antara orang tua dan anak harus tercipta tali silaturahmi dan saling terbuka satu sama lain.Tanpa adanya keterbukaan antara orang tua dan anak dan terjalin silaturahmi sangat mustahil kerukunan itu tercipta.

Keterbukaan mampu saling menghargai satu sama lain untuk bisa memahami keadaan yang ada.Apakah mungkin ada keharmonisan dalam keluarga tanpa adanya silaturahmi dan keterbukaan?Itu sangat mustahil!!!
Sadarilah bahwasanya dalam sebuah keluarga tidak akan menciptakan hubungan yang baik tanpa ada silaturahmi.

Orang tua dan anak mempunyai hubungan yang sangat dekat dan tidak ada batasan dalam hubungan.Bilamana hubungan keluarga ada batasan maka di sana akan timbul gejolak yang tidak baik yang tak pernah terfikirkan oleh keduanya.Marilah kita saling silaturahmi sama keluarga agar menciptakan keharmonisan dalam keluarga yang mampu mengatasi persoalan yang ada bersama.

Inilah sebuah contoh hubungan antara orang tua dan anak yang harus di bangun dengan baik agar tercipta keharmonisan,kerukunan dan ketentraman dalam keluarga.Jangan ciptakan sebuah dinding pemisah antara orang tua dan anak bilamana ingin hidup harmonis,rukun dan tentram.Sadarlah yang di sana semoga paham akan cerita ini agar diri lebih baik lagi.

Keharmonisan,kerukunan dan ketentraman dambaan bagi tiap keluarga karena mampu membangun kekuatan dalam rumah tangga yang tidak dapat terpecah belah oleh pihak manapun.Kajilah bila bermanfaat untuk sebuah keluarga yang menginginkan keharmonisan,kerukunan dan ketentraman dalam keluarga.Salam Damai Untuk Keluarga Yang Di Sana

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan