Anya Devina Widowati

Rahasia tuhan ternyata tersembunyi di atas kuasanya dan tak ada seorangpun yang tau akan hal itu.Di saat diri merasakan putus asa tuhan kirimkan seorang wanita untuk menjadi penyemangat hidup agar diri lebih baik.Rahasia apa yang tersembunyi di balik kuasanya itu sehingga diri merasakan akan sebuah getaran dalam hati.

Apakah ini sebuah amanah yang akan di berikan atau sebuah pembelajaran dalam hidup untuk mengenal sebuah keluasan dalam berfikir.Anya adalah seorang wanita yang baru ku kenal tapi dalam diri merasakan sebuah kerinduan yang begitu dalam.Apakah ini sebuah cinta atau sebuah siksa?Mengapa sebuah cinta ada siksa?

Berbagai pertanyaan diri timbul akan sebuah jawaban dalam rahasiaNya yang tersembunyi di atas kuasanya.Tuhan hadirkan seorang wanita dalam kehidupanku yang belum tau tujuannya.Apakah dengan hadirnya wanita itu tuhan memberikan sebuah pembelajaran hidup agar diri mengenal sebuah tanggung jawab dan sebagai penyempurna hidup atau apa?

Semoga tuhan memp unyai rencana yang terbaik dalam kehidupanku sehingga hidup ini terasa sempurna.Di balik rahasianya ada sesuatu yang indah.

                       Anya Devina Widowati
                    

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan