Drama Persekusi

Menyikapi gambaran persekusi ini saya berfikir kalau persekusi bukan tindakan manusiawi yang di lakukan oleh binatang yang tak punya akal fikir seperti manusia.Persekusi terjadi karena kurang puasanya manusia,kelompok atau golongan tertentu terhadap hukum yang ada sehingga mereka tidak punya rasa manusiawi.

Bilamana manusia yang sadar diri mereka akan menyelesaikan persoalannya dengan baik dan tidak menimbulkan gejolak yang tidak baik.Persekusi di larang oleh pemerintah karena melanggar hukum yang ada.Bilamana kurang puas dengan penegak hukum seharusnya ambil jalan yang terbaik melalui prosedur yang ada.

Sebuah kelompok atau golongan apapun tidak di benarkan melakukan tindakan persekusi karena tindakannya melampaui batas.Jangan salahkan penegak hukum bila memproses pelaku tindakan persekusi yang dapat menimbulkan gejolak yang tidak baik.Sadarilah batasan diri agar tidak timbul penyesalan.

Para pelaku persekusi akan mendapatkan penyesalan dalam diri karena tindakannya yang melanggar hukum dan tidak manusiawi.Jadilah masyarakat yang baik bilamana ada penyimpangan laporkan pada pihak yang berwajib agar di proses melalui jalur hukum.Sadar dirilah dan mari kita belajar ke arah yang lebih baik agar tidak menyesal dunia dan akhirat.

Salam Damai Umat Manusia dan jangan beranggapan diri atau golongannya paling benar dan yang lain salah.Belajarlah mengkaji diri agar diri lebih baik.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan