Terkecoh Oleh Pandangan Mata

Kepalsuan dalam sebuah penampilan kadang membuat kita bingung dengan keadaan yang tidak kita mengerti.Seorang perempuan yang di sangka baik kadang bertolak belakang dengan pemikiran kita dan juga sebaliknya.Mata kita sering tertipu wujud yang terlihat baik di hadapan kita tapi kenyataannya jauh berbeda.

Ternyata benar janji iblis sangat nyata.Iblis gunakan tipu dayanya dengan berbagai macam bentuk dan rupa untuk mengecoh manusia agar dirinya terjatuh ke lembah hina dan menjadi temannya kelak dalam neraka.Iblis sangat pandai dalam mencari teman di dunia menjadi teman di akhirat.Kesenangan bahkan kemewahan iblis sediakan untuk mencari teman yang kekal dunia ataupun akhirat.

Kesenangan dunianya yang iblis punya ternyata membuat manusia tergiur ingin merasakan tanpa memikirkan akhirat.Banyaknya manusia yang tergoda kesenangan dunia yang iblis tawarkan membuat manusia gunakan seribu cara untuk meraih tanpa membedakan halal dan haram yang menjadikan dirinya jauh dari tuhan.

Waspadalah....Waspadalah....Waspadalah....agar diri tak terperosok dan jatuh ke rayuan iblis yang bisa membutakan mata hati kita.Marilah kita saling mengingatkan satu sama lain agar tidak mudah jatuh karena rayuan iblis.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan