Raja Atau Rajahanam
Setiap customer adalah raja yang harus di layani dengan baik agar mereka puas dengan pelayanan kita dan mereka puas dengan kwalitas dan kwantitas yang kita miliki,customer juga wajib tau aturan yang kita miliki dan customer wajib mentaatinya demi terciptanya pelayanan yang yang memuaskan.
Bilamana seorang customer tidak menghormati aturan yang ada dan semena-mena customer itu menjadi rajahanam karena prilakunya yang buruk dan tidak mau menaati aturan yang ada.Aturan di buat agar tidak ada yang di rugikan antara kedua belah pihak,customer akan di kenakan chas apabila dia melanggar aturan yang ada agar dirinya introspeksi diri.
Customer yang baik akan bersikap bijaksana dalam menghadapi persoalan yang ada agar dirinya berwibawa dan julukan customer adalah raja tetap melekat pada dirinya dan dirinya tidak di pandang sebelah mata seperti orang terpelajar yang gagal terdidik.Berfikir positif dan bijaksana menunjukkan orang terpelajar dan terdidik yang membuat orang lain segan dan hormat.
Tak Pernah Bercermin
Komentar
Posting Komentar