Aku Yang Berujud Iblis Atau Sebaliknya

       Aku sangat pandai dalam mengelabui umat manusia dan aku pandai membodohinya sehingga umat manusia percaya padaku dan mengikuti apa mauku yang menjadikan aku di hormati dan di segani.Aku tak pernah memandang dia itu siapa karena di hadapanku dia itu bodoh karena mudah ku bodohi oleh kebodohanku yang ku simpan sangat rapi.

       Aku telah mendapat izin dari allah untuk mengganggu umat manusia sampai kiamat nanti dan ku gunakan tipu dayaku untuk memperdaya umat yang dalam kegelapan dan tipisnya iman sehingga dia memujiku dan mengagungkan aku.Aku sulit di kenali mereka karena wujudku yang dapat berubah dalam keadaan apapun dan membuat mereka terkecoh karena tak tau wujud asliku.

       Aku ada di antara mereka yang minim pemahaman dan minim wawasan sehingga mereka mudah ku hasut dan mudah ku kendalikan seperti keledai.Mereka tak pernah berfikir antara salah dan benar,bila aku bilang salah mereka akan mengikutinya dan bila aku bilang benar mereka juga mengikutinya.Mereka tak pernah sadar karena mereka tak mengenal tuhan dan jauh dari tuhan.

       Aku ini siapa ya?Apa aku ini iblis yang menyerupai manusia apa manusia yang menyerupai iblis?Aku tak pernah mengenal diriku sendiri sampai saat ini tapi mereka memujiku dan percaya padaku.Itulah yang menjadi kebanggaan diriku.

                      Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan