Prilaku Yang Merugikan Orang

       Seorang customer taxi online memesan taxi online dari cibinong city mall dengan tujuan cagak gunung putri,di saat pengemudi telfon dia membatalkannya dan pura-pura tidak memesan.Apakah customer seperti ini tidak merugikan pengemudi?Pengemudi dengan susah payah menjemputnya dia sudah kehabisan waktu,tenaga dan bensin,tapi begitu mudahnya customer itu membatalkan dan bersalin tidak memesan.

       Customer adalah raja yang harus di layani dengan baik tapi bilamana customer itu merugikan customer itu di sebut Rajahanam karena prilakunya yang tidak terpuji dan mengakibatkan keruh pada pengemudi itu.Apakah tidak pernah terlintas dalam fikirannya kalau dia menjadi seorang pengemudi taxi online dan di perlakuan yang dia lakukan terhadap pengemudi taxi online bagaimana rasanya,apakah fikirannya tidak ada?Sangat kasian sekali pengemudi itu mengalami kerugian yang tak ada pertanggungjawaban dari pihak yang punya aplikasi atau dari customer.

       Banyaknya customer yang menggunakan nama palsu sangat rawan sekali kejahatan yang tak pernah terfikirkan oleh pemilik aplikasi,janganlah beranggapan customer itu raja bilamana tidak mengikuti aturan yang ada dan mentaatinya.Bila ada prilaku pengemudi yang merugikan customer pemilik aplikasi cepat tanggap dan apabila ada customer yang merugikan pengemudi pemilik aplikasi kurang respon,di mana kerjasama yang tidak saling merugikan?Apakah kalian tak pernah berfikir akan hal itu.Semoga tuhan menegur perbuatan kalian yang dengan sengaja merugikan para pengemudi dan menjadi pelajaran untuk kalian agar lebih baik.

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan