Mudahnya Menjadi Pemimpin Di Alam Bawah Sadar

Di sebuah negeri alam bawah sadar membutuhkan seorang pemimpin yang bisa membuat penduduknya makmur dan sejahtera.Akhirnya mereka sepakat untuk memilih pemimpin yang sesuai keinginan mereka dan di hari yang di tentukan mereka mendatangkan calonnya masing-masing untuk menjadi wakilnya.Semua calon yang di ajukan akhirnya di uji kelayakannya untuk menjadi Pemimpin Alam Bawah Sadar.

Setelah para calon berkumpul di mulai dari calon pertama:
Panitia:Apakah program yang kalian punya untuk membangun Negeri Alam Bawah Sadar?
Calon 1 :Program yang saya miliki adalah sebagai berikut:
1.Saya akan menciptakan lapangan kerja untuk penduduk dengan gaji yang tinggi serta berbagai fasilitas.
2.Saya akan memberikan tempat tinggal bagi penduduk yang masih belum punya tempat tinggal
3.saya menjamin hidup penduduk enak dengan penuh kesenangan
4.Saya berikan bantuan bagi penduduk yang merasa kekurangan
5.Saya tidak akan membiarkan penduduk sengsara

Setelah selesai calon pertama akhirnya calon ke dua maju.
Calon 2 :Program-program yang saya miliki sebagai berikut:
1.Saya berikan kemudahan penduduk dalam hidup
2.Saya tidak akan membuat penduduknya mempunyai beban hidup
3.Penduduk bebas mau kapan program saya terwujud
4.Penduduk tak usah repot kalau dalam masalah besar
5.Program saya abadi dan bisa di buktikan

Setelah calon kedua kini giliran calon ke tiga maju.
Calon 3:Program yang saya miliki adalah sebagai berikut:
1.Penduduk tidak perlu bekerja
2.Segala keinginan dan kebutuhan penduduk aku jamin
3.Penduduk tinggal sebut apa yang di inginkan bisa terwujud
4.Penduduk mendapatkan apa yang di ingin tak perlu dengan cara kerja
5.Kehidupan dan kebahagian penduduk terjamin semua

Akhirnya penduduk tau dan paham pada calon yang ada.Akhirnya pemilihan berlangsung.Tiba-tiba calon nomor satu menang dan selang beberapa hari langsung menjabat.Suatu hari banyak penduduk yang ingin program calon satu di wujudkan sesuai janjinya.Akhirnya pemimpin itu angkat bicara:
Pemimpin:Hay...para penduduk,apa yang kalian inginkan?
Penduduk:Saya ingin program bapak berjalan
Pemimpin:Program apa?
Penduduk:Program yang bapak punya saat pemilihan
Pemimpin:Oh...itu....
Penduduk:Betul pak...
Pemimpin:Baiklah kalau begitu...kalau kalian ingin program saya bisa terwujud maka kalian bayangkan program lalu kalian tidur
Penduduk:Baiklah....

Akhirnya para penduduk berkhayal tentang program yang di janjikan lalu mereka tertidur pulas dan bermimpi berjalannya program.Dalam mimpinya penduduk sangat bahagia dengan semua program yang di janjikan calon yang di pilih.Penduduk makmur dan damai tanpa kekurangan apapun.Di saat ada suara petir dan hujan datang para penduduk akhirnya terbangun dan melihat tidak ada perubahan dalam hidupnya yang terjadi.

Para penduduk akhirnya protes keras pada pemimpin yang di pilih.
Penduduk:Pak kenapa program bapak hanya terwujud di dalam mimpi saja
Pemimpin:Itulah program yang saya punya dan yang sudah kalian buktikan sendiri.
Penduduk:??????....?????
Pemimpin:Hehehe....Hehehe....hehehe...maaf ya.....

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan