Gadis Cantik Tak Menarik

    Berbagai pengalaman telah ku dapat dari yang kelas atas sampai yang kelas bawah.Kecantikan rupa ternyata sering menipu mata tanpa di sadari oleh diri karena kita di sesatkan oleh akal fikir yang sering mendahului di atas kehendak tuhan.
Tuhan memberikan kecantikan rupa sebenarnya adalah ujian terberat buat manusia agar dirinya mampu mempercantik batiniahnya agar sesuai dengan rupanya,tapi jarang sekali mereka tau akan hal itu karena dalam dirinya di penuhi rasa ego.
      Belajar dari pengalaman yang ada bahwasanya wanita cantik selalu ingin hidup glamour tanpa mengukur kemampuan yang di miliki sehingga sering kali wanita cantik menjajakan dirinya di tempat hiburan mencari pria hidung belang demi memenuhi keinginannya yang di dorong oleh egonya.
        Pernah terlintas dalam benakku untuk mendapatkan pendamping hidup yang cantik agar diri ini bisa bahagia,tapi semua itu hanyalah angan-angan saya karena yang ku dapatkan tidak sesuai dengan yang aku inginkan.Sadarlah kawan!!!...bila kau mencintai seorang wanita karena kecantikannya siap-siap untuk kecewa di belakangnya.

                         Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan