Pengemudi Uber Yang Malang

Seorang pengemudi uber dengan setia menunggu aplikasinya dan berharap mendapatkan order tapi kurang lebih 10 jam online belum juga mendapatkan order padahal dirinya sudah keluar modal untuk beli pulsa paket dan pulsa biasa habis 74 ribu belum bensin dan sewa mobil yang harus di fikirkannya.

Apakah dengan cara menahan order sebagai hukuman pengemudi yang di anggap salah?Baru sebuah anggapan kok main vonis dan menahan order.Apa tidak kasian pada pengemudinya yang nungguin order dari pagi sampai sore tidak di kasih juga.Apakah ini manusiawi?Berfikirlah lebih dewasa dalam menyelesaikan persoalan yang ada dan jangan sampai ada yang di rugikan.

Setiap personal antara pengemudi dan customer seharusnya di selesaikan dengan musyawarah dan mencari jalan terbaik.Janganlah menyelesaikan persoalan dengan cara tidak baik yang mengakibatkan pengemudi yang menanggung kerugian.Saya berharap pihak Uber mempunyai pemikiran yang lapang untuk mencari solusi yang tepat agar pengemudi tidak di rugikan.

Seseorang yang paham tentang bisnis dirinya akan berfikir untuk menjaga aset yang di miliki agar mendapatkan keuntungan yang lebih bukan malah menelantarkan aset yang di miliki.Pengemudi adalah aset yang harus di jaga dengan baik agar bisa menguntungkan perusahaan bukan menelantarkan.

Semoga pemilik aplikasi mulai berfikir dan berbenah kearah yang lebih baik agar asetnya bisa membuat keuntungan yang berlipat.Pertahankan aset sebaik mungkin!!!

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan