Mengapa Sebuah Koreksi Di Bilang Kriminalisasi

Banyaknya prasangka yang di ciptakan oleh diri membuat diri hidup penuh beban tapi tak pernah terfikir oleh manusia selama ini.Pemikiran manusia kadang melampaui batas yang menjadi ketentuan ALLAH sehingga dirinya di rundung berbagai macam personal dalam kehidupannya.Namun manusia tak pernah sadar akan kekeliruan diri sehingga pandangannya di kaburkan untuk melihat sebuah kebenaran.

Banyak yang menganggap sebuah koreksi diri di bilang kriminalisasi karena dalam dirinya mempunyai sebuah ketakutan yang belum tentu terjadi.Sempitnya sebuah pemahaman menjadi manusia mempunyai prasangka-prasangka yang tidak baik pada sesama dan menjadi dirinya hidup penuh beban karena rasa ketakutan.Inikah yang di bilang percaya kebesaran tuhan?

Di manakah letak kepasrahan manusia pada tuhan?Apakah manusia mau mengatur tuhan?Berfikirlah sebelum bertindak untuk mengambil keputusan dan jangan kalian gegabah dalam memutuskan sebuah persoalan yang ada.Akan tiba masanya manusia di mintai sebuah pertanggungjawaban di dunia maupun di akhirat.

Apakah manusia siap di saat di mintai pertanggungjawaban di dunia?Apakah manusia siap di mintai pertanggungjawaban di akhirat?Inilah pertanyaan untuk manusia termasuk diriku.

Carilah tempat sembunyi di saat kalian di mintai pertanggungjawaban di dunia jikalau mampu tapi tak ada tempat untuk bersembunyi di saat di mintai pertanggungjawaban di akhirat.Sadarlah akan hal itu kawan!!! Semua pertanggungjawaban akan tiba padamu kapanpun ALLAH berkehendak.

                        Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan