Sikap Customer Yang Merugikan

       Sungguh malang nasib pengemudi taxi online,setiap hari di hadapkan dengan prilaku yang tidak baik dari customer.Customer telah mendapatkan haknya sampai di titik pengantaran tapi dirinya tidak mau turun karena tempat tinggalnya cukup jauh dari titik pengantaran,tapi saya heran dengan customer itu dia tidak memberikan tambahan atas kejadian itu malah dirinya merasa benar,apakah sikap customer seperti itu benar?sedangkan dia di antar sampai tempat yang di inginkan lewat dari titik pengantaran.
       Customer adalah raja bila dirinya taat dan tau aturan yang ada tapi customer adalah rajahanam bila dirinya tidak taat dan tau aturan,jagalah nama baik customer karena menyangkut orang banyak jangan hanya beberapa customer yang melakukan hal demikian yang lain kena getahnya.
       Rasa kecewa pengemudi bisa membekas bila selalu di rugikan oleh customer yang tidak taat dan patuh pada aturan karena pengemudi itu manusia biasa yang tidak punya daya.Sadarilah kesalahan pribadi dan benahi agar tidak ada yang di rugikan,kalian merugikan orang lain sebenarnya kalian merugikan diri sendiri.

                        Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan