Ahok Mencabut Bandingnya

Ahok yang di sangka penista agama mempunyai jiwa besar dan pemikiran yang lapang.Dirinya mencabut banding atas vonis yang di terima demi menghindari gesekan antar kelompok yang pro dan kontra padanya.Dirinya tidak memikirkan pribadi dan keluarganya dan dirinya korbankan diri hidup dalam penjara agar tidak ada kekisruhan terjadi.

Kejadian yang menimpa dirinya di Blitung terulang kembali di jakarta yang menjadikan dirinya hidup dalam penjara.Kesabaran dan ketabahannya menjadi contoh untuk kita semua agar ke depan lebih baik lagi.Jiwa besar seorang pemimpin di miliki oleh Ahok yang membuat para pendukungnya menjadi kagum atas sikapnya.

Walaupun Ahok seringkali memaki bahannya yang bekerja tidak sesuai dengan prosedur itu sangat wajar karena dirinya tidak ingin bawahannya bekerja semaunya sendiri yang mengakibatkan pelayanan pada masyarakat tidak sesuai dan buruk.Baik dan buruknya kerja bawahannya tergantung pada Ahok dalam memimpin bawahannya yang menjadikan dirinya kontrol dari semua sisi.

Tidak di terimanya prilaku Ahok oleh bawahannya di sebabkan ketatnya aturan yang di buat sehingga lingkup bawahannya menjadi sempit.Dengan lingkup yang sempit bawahannya tidak leluasa dalam segala hal yang bisa menguntungkan dirinya dan kelompoknya.

Ternyata untuk membenahi jakarta agar lebih baik harus di bayar mahal olehnya yang menjadikan dirinya mendapatkan hujatan,fitnahan dan cacian karena dirinya telah di jatuhkan dengan isu agama.Semoga pak Ahok dan keluarga selalu bersabar dan tabah atas persoalan yang menimpa padanya dan mendapatkan kekuatan lahir maupun batin.

Tetaplah semangat walau hidup dalam penjara dan jangan surut langkahmu untuk mengabdi.Lebih baik hidup dalam penjara manusia dari pada hidup dalam penjara tuhan.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan