Bagaimana Kesejahteraan Terjamin

Sabar....sabar....sabar....Ada seorang pengemudi salah satu taxi online dari pagi sampai malam mendapatkan satu tarikan padahal dirinya harus membayar sewa mobil 150.000.00 belum bensin dan biaya orientasi.Bagaimana pemilik aplikasi sebagai mitranya memperhatikan kesejahteraan para pengemudinya?Apakah itu hukuman  buat pengemudi atau seperti apa?

Bilamana seorang pengemudi melakukan kesalahan seharusnya di kasih peringatan agar jangan narik dulu sampai sangsi yang di tentukan berakhir.Sangat aneh bin ajaib seorang pengemudi yang melakukan kesalahan tanpa peringatan dan di biarkan orientasi tapi order di tahan yang mengakibatkan pengemudi itu rugi dan terlantar.

Apakah ini sikap arogansi pemilik aplikasi atau bagaimana?Pemilik aplikasi seharusnya tidak boleh melakukan tindakan yang bisa merugikan pengemudi sehingga pengemudi dan keluarganya tidak kekurangan atau kelaparan.Sikapilah persoalan yang ada dengan baik agar tidak ada yang di rugikan.Belajarlah bersikap dewasa agar tidak mempermalukan diri.

Sungguh malangnya pengemudi itu dan semoga ALLAH memberikan kesabaran dan ketabahan agar dirinya kuat di perlakuan tidak baik oleh mitranya.Berfikirlah sebelum bertindak.

                       Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan