Tak Pantas Gelar Yang Melekat Padanya

       Mengapa seorang yang mempunyai gelar tinggi dan beredar menjadi pemimpin besar umat muslim memberikan contoh tidak baik dan menodai nama islam dengan prilakunya yang tak terpuji.Kini dirinya hilang tak jelas keberadaannya seperti di telan bumi dan meninggalkan pengikutnya  hanya karena mendapatkan panggilan dari pihak yang berwajib.

       Mengapa seorang imam besar yang tau sebuah aturan malah menerobosnya dan di saat di mintai pertanggungjawaban malah lari.Inikah contoh yang baik untuk pengikutnya?Lantas hukum apa yang pantas untuknya?Seorang imam besar mempunyai jiwa kerdil sangat memalukan sekali!!!Di mana suara lantangnya yang terdengar sangat keras di saat berdakwah?Di dalam dakwah seakan dirinya paling benar dan agama,suku,ras dan golongan lain salah.

       Rizieq sihab bukanlah contoh yang baik bagi umat muslim karena dia dapat memecah belah umat beragama,suku,ras atau golongan yang berada di negara tercinta.Rizieq sangat pandai dalam berdalih untuk membenarkan perbuatannya yang keliru demi sebuah tujuan yang dia ingnkan.Sangat tak pantas seseorang ulama memprovokasi umat untuk melakukan tindakan yang melampaui batas dan bukan wewenangnya.

       Pihak kepolisian harus cepat menangkapnya dan memintai pertanggungjawaban dari rizieq sihab atas perbuatannya yang melampaui batasan.Indonesia adalah negara hukum yang harus di taati oleh masyarakat tanpa terkecuali.Bila aparat kepolisian menangkap dan memenjarakan rizieq bukanlah bentuk pendzoliman terhadap ulama.

       Masyarakat harus jeli melihat  persoalan yang rizieq sihab hadapi,itu bukanlah bentuk pendzoliman pada ulama yang selama ini tersebar.Seorang ulama atau siapapun yang melakukan kesalahan dirinya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.Pihak kepolisian yang memproses ulama yang salah dan melanggar hukum jangan di anggap bentuk pendzoliman dari aparatur negara.

       Semoga para pengikutnya bisa memahami kesalahan imam besarnya yang menjadi kebanggaan dan bisa menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

                         Tak Pernah Bercermin

Komentar

Tak Pernah Bercermin

Satu Orang Ingin Menantang Lima Ustadz Dan Dua Ustadzah

Imam Besar Umat Muslim

Pembodohan Atau Kebodohan